Sunday, December 16, 2012

Rayuan Gombal Bikin Klepek -Kepek

Rayuan Gombal Bikin Klepek -Kepek

cowok: sepertinya besok aku akan buta
cewek: kug bisa?
cowok: buta karena dibutakan oleh cinta ku padamu
cewek: jangan, kamu ga boleh buta
cowok: kenapa?

cewek: aku takut kamu ga bisa lihat besarnya cintaku padamu
cowok: liat deh diatas langit
cewek: kenapa?
cowok: kamu tau gak kenapa gak ada bintang diatas
cewek: gak tau, emang kenapa yang?

cowok: kan bintangnya dimatamu bebb :)

cewek: akh,, sayang bisa aja
cewek: besar mana cintaku sama cintamu?
cowok: lebih besar cintaku
cewek: kug bisa?
cowok: karena cintaku selalu membungkus cintamu
cowok: kamu tahu ga mengapa matahari dan bulan ga pernah muncul bersamaan?
cewek: emang kenapa?
cowok: matahari dan bulan itu bagai jumpa dan rindu
cewek: maksudnya
cowok: saat aku jumpa kamu, aku ga bakal rindu, tapi saat ga jumpa, aku pasti rindu kamu
cewek: jika kamu jadi tangan, kamu pilih jadi tangan kanan atau tangan kiri?
cowok: aku memilih jadi tangan kiri
cewek: kenapa?
cowok: karena cincin lambang cinta ada di jari manis tangan kiri
cowok: heh ngaku!!!
cewek: ngaku apa yang
cowok: kamu pencuri kan ?!
cewek: engga yang, aku bukan pencuri

cowok: jangan Bohong, kamu itu udah mencuri hatiku :)

Tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya:
Cewe: “Lo kenapa sih?”
Cowo: “Sakit ga sih?”
Cewe: “Sakit kenapa?”
Cowo: “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?”
“Say, tadi malem gw dapat telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang kalo lo ada di sini,,, ”

Pas lagi telpon2an :
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu…. 

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek Secantik Bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah, klepek klepek tuh)  hhehe

Jurus Kuku :
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : …@#$%^&* (salting tuh cewe)
Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
cewek : penasaran apaan?
cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU

co : Say…
ce : Ya..
co : Thanks ya yang
ce : Thanks kenapa…?
co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…

Nge-gombal di telepon :
kita : Halo putri..
putri : Halo…
kita : Aku baru saja jatuh….
putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…



Bertemu kamu adalah takdir,
Menjadi temen kamu adalah pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.

 
  

  

No comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini