Sunday, December 16, 2012

Ciri-Ciri Virus Conficker

Ciri-Ciri Virus Conficker "Virus yang Membuat Koneksi Internet Jadi Lemot" dan Cara Mengatasinya

Seperti virus penyakit, virus komputer juga menyebar dengan cepat dari satu komputer ke komputer lain. Wabah yang tengah mengancam jutaan komputer di seluruh dunia sekarang adalah serangan yang disebut conficker. Conficker yang juga disebut Downandup atau Kido menyerang dengan cara memanfaatkan celah kelemahan pada fitur Windows Service yang telah ditambal Microsoft bulan Oktober lalu. Namun, beberapa laporan mengatakan, virus tersebut tidak mati meski patch telah dipasang. Kalau kamu seorang yang awam komputer virus conficker adalah virus yang intinya membuat koneksi internet kita lemot atau tak bekerja dan lumpuh sama sekali. bagi kamu yang punya usaha internet, punya modem dan suka hotspot perlu berhati-hati sama yang namanya virus conficker,. Conficker menginfeksi dengan cara menebak password admin di jaringan atau melalui USB flash. Jadi, hati-hati terhadap serangan ini dan lebih waspada setiap kali melakukan tukar-menukar file. Update antivirus mutlak untuk mengantisipasi kemungkinan serangan.


Ada beberapa cara yang dilakukan untuk menghapus Virus Conficker Worm ini, Boleh dilakukan secara manual atau dapat juga dilakukan dengan cara Otomatis dengan menggunakan sebuah Software yaitu Conficker B++ Removall Tools. Jika ingin menggunakan Tools tersebut, dapat mengklik Link Disini.

ada cara yang digunakan untuk Menghapus Virus Conficker yang masuk dalam System Jaringan komputer sobat, ikuti langkah-langkah berikut ini :
Lakukan pemusatan jaringan Internet yang ada pada komputer sobat.
Matikan System Restore yang ada dalalam Komputer.
Gunakan Removall Tools dari Norman yang di download tadi untuk membersihkan Virus yang masih dalam keadaan aktif pada Service.
Hapus Service svchost.exe palsu yang ditanamkan virus pada Registry. lakukan pencarian secara manual pada Registry.
Hapus atau Delete Schedule Task yang dibuat oleh Virus. (C:\WINDOWS\Tasks)
Hapus String Registry yang dibuat oleh Virus. Untuk mempermudah dapat menggunakan Script Registry. Klik DISINI untuk mendapatkan Script Registry nya.

Selanjutnya pada Script Registry yang saya beri nama "repair.inf", Copy-Paste Script tersebut ke C:\WINDOWS\Tasks. Kemudian jalankan Script tersebut dengan cara Mengklik kanan lalu pilih Instal.

Sementara itu pada file yang aktif pada startup, sobat dapat mendiseble malalui "msconfig" atau dapat menghapus secara manual pada string: "HKLM, Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run".

Untuk membersihkan Virus Conficker secara optimal dan mencegah untuk tidak masuk lagi, sobat dapat menggunakan Antivirus yang update dan mempu mendeteksi Virus ini dengan baik dan Patch sobat dengan Patch Resmi dari Microsoft agar Virus tidak Kembali lagi.

Nah itulah ulasan mengenai Cara Menghapus Virus Conficker. semoga tips diatas dapat bermanfaat..:)



Kata kunci terkait dengan postingan :

software untuk mengatur bandwidthcara membatasi kuota internetmembatasi bandwidth tanpa softwaremengatur bandwidth internetcara membatasi koneksi internet lancara membatasi bandwidth youtubemengatur bandwidth tanpa mikrotikcara membatasi bandwidth lanmembatasi kecepatan wificara membatasi bandwidthcara membatasi kecepatan internet, cara membatasi kecepatan wifimengatur bandwidth tanpa software, cara membatasi kecepatan internet wifiaplikasi untuk mengatur bandwidthcara membatasi koneksi internet wificara membatasi kuota wifimembatasi bandwidth youtubecara membatasi internetcara membatasi koneksi wificara batasi kecepatan wifimengatur bandwidth youtubecara membatasi koneksi internet tanpa softwarecara membatsi pemakaian bandwicth internetaplikasi untuk membatasi kuota internet di pccara membatasi koneksi youtubemembatasi youtube dengan sofware, cara menurunkan koneksicara membatasi kuota download internetmempercepat koneksi jaringan lokalcara membatasi akses internetwifisoftware cek pemakai badwith internetcara membatasi bandwith youtubemembatasi kuota internet pada komputermembatasi kouta lanmembatasi kecepatan koneksi internetmembatasi kecepatan internet wifimembatasi kecepatan akses internetmengurangi kecepatan wifi userprogram untuk mengatur bandwidthsoftware untuk mengatur bandwich internetmembatasi akses internet pada jaringan lanmembatasi akses internet di jaringan, kecepatan bandwidth youtubecek pemakaian bandwidth dalam jaringan lancara untuk membatasi internet melalui wifimembatasi kuota internet tanpa software di windows 7, mengurangi kecepatan sharing koneksisoftware untuk cek bandwith di jaringan lokalmempercepat koneksi jaringan lan pada domainmembatasi kuota internet tanpa software di windows 8membatasi kuota internet tanpa software di windows 10

No comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini